News > Menikmati Mobil McLaren Racing dalam Free Fire
Menikmati Mobil McLaren Racing dalam Free Fire

Average rating 4 / 5. Vote count: 18

Jangan sampai ketinggalan ya, Garena Free Fire terus menyuguhkan pengalaman bermain yang makin fantastis kepada para survivor. Perusahaan ini kini berkolaborasi dengan McLaren Racing.

Hasilnya adalah peluncuran event berjudul Ace the Field, yang menghadirkan visual tematik istimewa. Keduanya pun bekerjasama membuat Supercar masa depan McLaren yaitu McLaren-Free Fire atau MCLFF.

Konsep supercar MCLFF tersebut ditangani tim Free Fire dengan tim McLaren Racing. Terinspirasi dari mobil balap McLaren yang lain yaitu Formula 1 Mclaren-MCL35M.

McLaren P1 didesain, dibuat, dan dikembangkan sebagai kendaraan pengemudi terunggul di dunia. Sementara MCLFF adalah wakil visi masa depan dari McLaren, yang mana balap Grand Prix bersanding teknologi canggih.

Coba simak tanggapan dari Chief Commercial Officer McLaren Racing, Mark Waller mengenai kerjasama tersebut. "Pastinya kita benar-benar senang bisa bekerjasama dengan Free Fire dalam menyuguhkan McLaren Racing dalam game.

Banyak penggemar yang mencari cara agar selalu bisa tersambung dengan tim balap McLaren Racing sehingga adanya kerjasama ini pasti akan menyediakan akses dengan cara baru yang menarik," ujar Waller dengan antusias. "Ini merupakan kerjasama yang cerdas pada momen dimana sektor game makin berkembang, lalu McLaren pun tertarik menjadi bagian dari kemajuan tersebut!," kata Waller menambahkan.

Sementara Producer Free Fire, Harold Teo menyatakan, "MCLFF dan McLaren P1 merupakan kendaraan berciri khas McLaren sebagai perwujudan nilai inovasi maupun kepemimpinan.

Menyuguhkan berbagai elemen tersebut dalam Free Fire merupakan langkah yang benar-benar dinantikan." "Kami ingin para pemain senang mengakses berbagai konten premium buah kerjasama McLaren Racing dengan Free Fire.

Kerjasama seperti ini memudahkan kami menghadirkan pengalaman baru untuk pemain sekaligus menarik keinginan orang lain agar mencoba bagaimana serunya game Free Fire," pungkas Harold.

Dari kerjasama tersebut, kalangan penggemar McLaren dapat mengendarai berbagai tipe mobil unggulan McLaren di dunia Free Fire. Para pemain bisa menggunakan skin MCLFF atau McLaren P1 di gadget mereka.

Pemain juga bisa mengemudi dan bergaya mengintari map Kalahari, Bermuda dan juga Purgatory. Jadi pemain Free Fire selanjutnya bisa membawa kendaraannya menjalani test drive pada satu trek balap yang ada dalam map Training Island Free Fire.

Pemain kuasa menyempurnakan racing look memanfaatkan berbagai koleksi eksklusif McLaren Racing x Free Fire untuk karakter yang digunakan dalam game.

Termasuk di sini adalah uniform overall pengemudi berwarna signature McLaren, ialah corak papaya McLaren and blue. Warna tersebut malah dipilih sendiri oleh pendiri McLaren yaitu Bruce McLaren.

Kerjasama tersebut pun sekaligus mengenalkan beraneka elemen yang mengambil ide dari McLaren untuk diterapkan ke game Free Fire. Dari saat pemain memasuki game sampai terjun ke pertempuran semuanya akan ada nuansa McLaren. Sejumlah elemen itu antara lain Skin Gloowall, airships, papan selancar, maupun emote khas McLaren.

Bahkan pembalap McLaren Formula 1 dari Inggris Lando Norris yang kebetulan penggemar game pun ikut hadir pada kolaborasi tersebut. Para penggemar bisa menyaksikan aksi Lando Norris selama waktu kolaborasi, dimana detilnya akan diberitakan lebih lanjut.

Untuk penjelasan mendetilnya, follow akun resmi Facebook, Instagram, maupun YouTube juga website resmi Garena. Ayo bergaya dengan mobil balap McLaren dalam Free Fire.