Apps > Communication > Browser Opera APK v50.2.2426.136249
Browser Opera APK v50.2.2426.136249

0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image

Deskripsi Aplikasi Browser Opera

Download Browser Opera APK - Browser Opera merupakan browser web cepat, aman untuk perangkat Android, dilengkapi umpan berita reboot, pemblokir iklan bawaan dan mode penghematan data. Opera dapat 100% disesuaikan semua selama menyediakan fitur bermanfaat dan opsi mesin pencarian yang berbeda.

★ Fitur terbaik ★

● Blokir iklan untuk penjelajahan lebih cepat:
Pemblokir iklan asli Opera secara efektif membantu Anda menyingkirkan iklan yang mengganggu dan memuat laman lebih cepat untuk meningkatkan pengalaman penjelajahan Anda.

Umpan berita pribadi:
Didukung oleh mesin berita AI kami paling pintar, umpan berita reboot memperbolehkan Anda menggeser melalui pilihan saluran berita pribadi dalam browser, berlangganan topik favorit, dan simpan riwayat untuk membacanya. Ikuti berita dikurasi AI yang dirancang khusus untuk minat Anda.

● Mode malam:
Mode malam Opera memberikan Anda opsi pencahayaan yang dapat disesuaikan untuk mendapatkan pengalaman baca yang lebih nyaman dalam gelap dan tegang mata ringan. Mode malam dapat diakses dengan mudah dari menu utama.

● Kelola kata sandi dan isi otomatis kartu kredit:
Pilih untuk penyimpanan kata sandi otomatis situs demi situs dan isi otomatis informasi pembayaran dengan aman untuk belanja online.

● Selancar pribadi:
Gunakan tab pribadi untuk menjelajah di bawah penyamaran di mana pun di Internet tanpa meninggalkan jejak di perangkat Anda.

● Baca dengan nyaman di setiap layar:
Browser Opera mencakup pengaturan ukuran teks yang membantu Anda menyesuaikan laman sesuai dengan preferensi baca Anda. Lebih penting lagi, itu berfungsi dengan sempurna bersamaan dengan fitur bungkus teks otomatis untuk pengalaman baca yang tidak paralel.

● Kelola unduhan dengan mudah
Our Unduhan baru manager makes mengunduh files easier and faster than ever! You can easily sort and share each Unduh item, delete them from your phone or remove them from your list of unduh with a quick swipe to the right or left side. We even support background mengunduh when you have a Unduh running but need to open another application!

● Pintasan layar beranda:
Tersedia di versi Android 7.1 atau selanjutnya, browser Opera menawarkan akses cepat dari layar beranda ke pencarian, buka tab privat baru atau pindai kode QR. Untuk membuat pintasan layar beranda sendiri, ketuk lama pada ikon Opera di layar beranda perangkat dan ketuk fungsi yang diinginkan.

Info lebih lanjut Google Play

Supported Android
{4.4 and UP}
Supported Android Version:-
Jelly Bean (4.1–4.3.1) - KitKat (4.4–4.4.4) - Lollipop (5.0–5.0.2) - Marshmallow (6.0 - 6.0.1) - Nougat (7.0 – 7.1.1) - Oreo (8.0-8.1)

Download Browser Opera APK v50.2.2426.136249 untuk Android

Opera Browser Fast and Secure_v50.2.2426.136249.apk