Apps > Entertainment > iflix APK v3.20.0-15704
iflix APK v3.20.0-15704

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 4.5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image

Deskripsi Aplikasi iflix

Bagai udara yang gratis untuk dihirup, iflix FREE akan menemanimu ribuan tahun lamanya. Ada banyak konten yang bisa ditonton GRATIS di mana saja, kapan saja. Kalau butuh rekomendasi, kamu bisa mulai nonton dari pilihan Movie of the Day. Masih ada juga acara TV populer, dan konten lokal pilihan yang nggak boleh kamu tinggalin. Janji, kami akan selalu siap jadi penghibur di kala hatimu gundah dan teman setiamu bersuka-ria merayakan keberhasilan. 

UPGRADE UNTUK JADI VIP. 
Jadi VIP sekarang dan biarkan kami temani kamu sepanjang waktu. Jadi VIP sekarang dan kamu bisa nonton semua konten premium, menikmati fitur lengkap, tanpa biaya tambahan (karena kata orang bijak, keterbukaan adalah kunci hubungan yang sehat, kan?).

Just Play!

- Tonton di berbagai jenis perangkat & streaming di 2 perangkat sekaligus
- Kamu bisa download & tonton secara offline (masa berlaku selama 30 hari!)
- Pilih subtitle berbahasa Inggris, Indonesia, Malaysia, Thailand, Burma, Vietnam, Sinhala, dan berbagai pilihan bahasa lainnya.
- THE FEED yang selalu baru: temukan konten video pendek, berbagai promo & masih banyak lagi!
- iflix LIVE: Nikmati berbagai acara LIVE seperti berita, musik, acara TV terpopuler, hingga gaya hidup. Streaming channel favoritmu sekarang.
- Fitur khusus anak-anak 

*Konten yang ditampilkan tersedia di iflix. Konten dapat bervariasi sesuai daerah. iflix Axiata Original Magic Hour The Series 2 kini tayang eksklusif hanya di iflix.
**iflix kini hadir dalam Kwese iflix di Afrika.

Info lebih lanjut Google Play

Supported Android
{4.3 and UP}
Supported Android Version:-
Jelly Bean (4.3–4.3.1) - KitKat (4.4–4.4.4) - Lollipop (5.0–5.0.2) - Marshmallow (6.0 - 6.0.1) - Nougat (7.0 – 7.1.1) - Oreo (8.0-8.1)

Download iflix APK v3.20.0-15704 untuk Android

iflix_v3.20.0-15704.apk