News > Vive Le Football Open Beta Dijadwalkan Datang 21 September
Vive Le Football Open Beta Dijadwalkan Datang 21 September

Average rating 3.1 / 5. Vote count: 7

Video game dengan tema sepakbola terbaru buatan NetEase yang dinamakan Vive Le Football cukup terkenal bagi para penggemar e-sport di tahun 2022 ini. Vive Le Football akan menjalani tes Luyin Faith bulan September usai dua tes terdahulu yaitu Forward Test dan Green Faith Test.

Penerbit game Cina NetEase Games telah mengumumkan game sepakbola terbaru untuk smartphone yaitu, Vive Le Football.
Dalam game ini pemain akan bertindak sebagai manajer klub sepak bola. Pengembang menjanjikan kepada para pemain suguhan "sepak bola paling realistis" yang lebih baik dari game sepakbola sejenis. Itu misalnya gerakan karakter dalam game ini yang begitu halus, ditambah lagi game ini pun memiliki efek pencahayaan dinamis berkat penggunaan engine sendiri.

Seperti dalam game FIFA Street, klub sepak bola dalam Vive Le Football pun mendukung multiplayer. Dan yang juga menarik adalah visualisasi "tabrakan objek" yang lebih baik, dan masih memungkinkan untuk membuat tim streetball 3 anggota.

Pendek kata Vive Le Football memiliki segudang fitur yang dimiliki game FIFA 21 versi console.Hanya saja suguhan grafik Vive Le Football lebih bagus daripada FIFA 21 mobile. Dan yang tambah seru adalah disediakannya lapangan basket selain lapangan sepakbola.

Dalam game ini bintang sepakbola legendaris dari klub Chelsea, Didier Drogba pun muncul demi bergabung dengan para penggemar. Di samping rilis tes beta terbuka, masih ada lagi tes lain yaitu tes teknis non-delete khusus untuk para pemain di PC yang akan diluncurkan 9 September 2022 mendatang.

Semenjak peluncuran tes beta awal, NetEase pun mengupdate dan meningkatkan fitur-fitur game Vive Le Football ini. Berbagai mode seru pasti akan membuat pemain tak ingin berhenti bermain. Fitur-fitur itu semisal Story, PvP, Career, dan beberapa lainnya yang tak kalah menarik. Dan berdasarkan data statistik yang ada, ternyata Mode Jalanan merupakan mode terpopuler yang menawarkan kepada para pemain sebuah gameplay dengan suguhan imersif sekaligus terkesan nyata berupa pertarungan dengan mode 2v2 atau 3v3 di jalanan.

Satu lagi yang cukup mengesankan, efek cuaca pun dirilis dalam Vive Le Football ini. Sehingga pemain pun bisa menikmati keseruan bermain sepakbola yang seru dan spektakuler dalam situasi cuaca turun salju maupun ketika hujan deras. Cuaca memang dapat sebagai poin kunci dari pertandingan sepak bola yang harus diperhitungkan dengan matang.

Dalam game ini, NetEase Game telah mengantongi lagi ijin resmi yang diberikan tiga klub sepakbola kenamaan yaitu PSV Eindhoven, Benfica, dan juga Standard de LiËge. Itu artinya dalam game Vive Le Football ini sudah ada lima lisensi resmi dimana dua lainnya yaitu dari FIFPro dan AC Milan yang telah diakuisisi semenjak trial game VLF.

Vive Le Football akan dirilis di iOS dan Android, hanya saja belum ada perkiraan tanggal rilis yang pasti. Saat ini sedang menjalani pengujian alpha di Thailand dan Australia yang diperkirakan akan berlangsung hingga 3 Februari.

Perlu dicatat bahwa NetEase telah mencapai jumlah penguji maksimum dan tautan ke Google Play dan TestFlight tidak berfungsi. Jika pemain ingin berpartisipasi, maka meraka harus menggunakan emulator PC. Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini para penggemar dapat membacanya di situs resmi NetEase.