Games > Racing > Garena Speed Drifters MOD APK v1.4.8.32498
Garena Speed Drifters MOD APK v1.4.8.32498

3.3 / 5. Vote count: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image

Deskripsi Game Garena Speed Drifters

Download Garena Speed Drifters MOD APK - Dalam Speed Drifters, lebih dari 30 Sirkuit yang menantang dengan desain unik dari berbagai area dalam Speed Kingdom siap untuk kamu taklukan. 

Mainkan berbagai mode menarik: 
Item Mode - Kalahkan lawan dengan lebih dari 10 gadget unik Nostalgia dengan mode Battle Race yang sangat populer. Mainkan secara Solo & Team, kombinasi antara skill mengemudi, kerjasama tim & penggunaan gadget akan di uji. Menjadi yang tercepat tidak menjamin kamu yang menjadi pemenangnya!! 

Speed Mode - Salip lawan ditikungan, Jadi yang terdepan! Mode klasik dimana hanya skill mengemudimu yang dapat membuktikan bahwa kamu yang terbaik! Kuasai berbagai skill khusus yang dapat membuat mobilmu melaju lebih cepat dari lawanmu!

Ranked Match - Apakah kamu sang Legendary Racing God?! Buktikan bahwa kamu sang Legendary Racing God! Taklukan 6 Tier penuh tantangan melawan berbagai Racer terbaik dari seluruh penjuru negri!

Kustomisasi Mobilmu - atur status mobilmu sesuai gaya balapanmu Spesialis Nge Drift? atau Spesialis Nge Drag? Buat mobil spesial sesuai dengan cara mengemudimu. Kustomisasi 5 Part mobilmu secara bebas untuk membuatmu unggul dalam bagian lintasan tertentu 50+ kostum unik

Rest Area - Temukan teman baru hingga cinta sejatimu Buat karaktermu yang paling stylish seantero Speed Kingdom dengan lebih dari 300 kostum unik yang bisa kamu kombinasikan! Capek balapan? refreshing sejenak bersama teman-temanmu di Rest Area. 

Mainkan mini games bersama teman-temanmu. Jatuh hati pada si dia? jadian dengan Couple System dan dapatkan berbagai bonus menarik. Apakah kamu siap untuk memulai aksi Drift-mu? Siap untuk mengalahkan berbagai lawan dalam Battle Race? Penuhi panggilan adrenalinmu, puaskan sensasi nge-Drift mu! Install Speed Drifter sekarang!! 

Info lebih lanjut Google Play

Supported Android
{4.0.3 and UP}
Supported Android Version:-
Jelly Bean (4.1–4.3.1) - KitKat (4.4–4.4.4) - Lollipop (5.0–5.0.2) - Marshmallow (6.0 - 6.0.1) - Nougat (7.0 – 7.1.1) - Oreo (8.0-8.1)

Download Garena Speed Drifters MOD APK v1.4.8.32498 untuk Android

Garena Speed Drifters_v1.4.8.32498.xapk

Note: Lihat disini cara install file XAPK disini

MOD

(coming soon)